go green

meneruskan perjuangan kaum, dijaman yang semakin modern ini, menciptakan lingkungan yang penuh dengan penghijauan itu sangat sulit, oleh karena itu saya mengajak pada seluruh kaum di dunia untuk ikut serta pada penghijauan, dukung blog ini...
thank's before...
:)

Minggu, 25 Maret 2012

HOBI

    sebagai orang yang menyukai kendaraan bermotor saya sangat suka mengikuti hobi saya yaitu menjadi anggota dari geng motor, tetapi disini saya masuk kedalam geng motor yang dinilai positive dipandangan masyakat. hobi saya ini lahir awalnya karna ayah saya memiliki bengkel dan dari situlah saya bisa menginspirasikan bagaimana cara memodifikasi motor yang saya miliki. sekedar pesan jika kita memiliki hobi yang unik hendaklah lebih memilih dalam menjalankannya agar hobi itu dinilai positive pada pandangan masyarakat luas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar