go green

meneruskan perjuangan kaum, dijaman yang semakin modern ini, menciptakan lingkungan yang penuh dengan penghijauan itu sangat sulit, oleh karena itu saya mengajak pada seluruh kaum di dunia untuk ikut serta pada penghijauan, dukung blog ini...
thank's before...
:)

Kamis, 31 Maret 2011

FREE SEX


Mendengar kata ini mungkin menjadi suatu hal yang buruk bagi para orang tua. Free sex adalah suatu yang sangat mengancam anak maupun iya remaja hingga anak yang masih di bawah tahun. Pengenalan free sex ini sudah mulai cepat kepada anak-anak di seluruh negeri ini. Karena banyak media yang mampu menyalurkan free sex ini hingga ke fikiran anak kecil.
                Bahaya dari free sex ini dapat membuat seorang anak lupa akan tanggung jawab dan dia akan berfikiran dewasa tetapi dalam konteks yang negative. Dan itu lah penyebab utama dari mundurnya kualitas seorang anak.
                Sebelum semua bahaya itu muncul, ada penanggulangan yang tepat yaitu sebagai orang tua harus mengawasi dan mengayomi setiap anaknya tersebut. Bila perlu beri pendidikan lebih yang bisa menyentuh rohaninya, agar iya lebih terhindar dari yang namanya “FREE SEX” tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar