go green

meneruskan perjuangan kaum, dijaman yang semakin modern ini, menciptakan lingkungan yang penuh dengan penghijauan itu sangat sulit, oleh karena itu saya mengajak pada seluruh kaum di dunia untuk ikut serta pada penghijauan, dukung blog ini...
thank's before...
:)

Jumat, 08 Juni 2012

Perkuliahan Manajemen

     Saya ingin memberikan sedikit tips bagi para wirausahawan muda. Seperti yang telah saya alami hingga saat ini, saya pernah mencoba usaha kecil seperti pedagang rumahan dll namun saya rasa itu kurang berhasil meskipun saya pernah mencapai nilai kentungan bersih hampir 200% dalam satu tahun dari modal yang saya miliki.
     kenapa saya berkata itu tidak maksimal karena biarpun keuntungan saya besar tapi cara memanajemen keuangan dan memanajemen yang lain yang saya miliki itu sangat lah rendah. jadi terkadang saya bingung untuk terus usaha dengan maksumal dan hasil yang baik.
     tetapi setelah memasuki jenjang perkuliahan saya mendapatkan pendidikan tentang manajemen komplit karna saya masuk di fakultas ekonomi manajemen. ilmu yang saya dapat sayang bisa tuangkan seperti bagaimana cari mengatur keuangan atau cara berwirausaha yang baik saya dapatkan di perkuliahan manajemen.
     intinya saya hanya ingin memberikan pengalaman bahwa ternyata ilmu dari perkuliahan manajemen itu sendiri bisa kita gunakan bukan hanya ketika kita lulus tetapi bisa kita gunakan sebagai pedoman sejak kita mempelajarinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar