go green

meneruskan perjuangan kaum, dijaman yang semakin modern ini, menciptakan lingkungan yang penuh dengan penghijauan itu sangat sulit, oleh karena itu saya mengajak pada seluruh kaum di dunia untuk ikut serta pada penghijauan, dukung blog ini...
thank's before...
:)

Jumat, 08 Juni 2012

Holiday dengan Motor

     saya memiliki beberapa pengalaman dengan yang namanya liburan lebih tepatnya liburan keluar rumah. saya ini adalah seorang yang sangat senang menunggangi motor besar dan suka berpergian jauh. meskipun jarak terjauh yang pernah saya datangi baru garut tetapi itu adalah suatu pengalaman yang indah.
     bagi pengendara motor seperti saya terkadang sulit untuk bepergian jauh keluar kota, tetapi kita masih punya banyak alternatif mengsi liburan kita dengan bepergian bersama seperti touring kedaerah pegunungan yang lebih ccok ada puncak bandung dan masih banyak tempat yang bisa dikunjungin ketika liburan meskipun dengan kendaraan motor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar