go green

meneruskan perjuangan kaum, dijaman yang semakin modern ini, menciptakan lingkungan yang penuh dengan penghijauan itu sangat sulit, oleh karena itu saya mengajak pada seluruh kaum di dunia untuk ikut serta pada penghijauan, dukung blog ini...
thank's before...
:)

Jumat, 17 Desember 2010

kebudayaan bangsa timur

     di zaman yang semakin modern ini kebudayaan sudah menjadi hal yang bukan memperlihatkan kepribadian. karena sekarang kebudayaan sudah banyak di pengaruhi oleh faktor-faktor. yang membuat ke aslian budaya itu sendiri pudar dengan sendirinya.dilihat dari kebudayaan bangsa timur saja yang mulai mengkuti kebudayaan bangsa barat.
     bicara tentang kebudayaan bangsa timur, dahulu sering dikenal bahwa kebudayaan bangsa timur adalah kebudayaan seorang bangsa yang baik, sopan, dan lebih bisa menjaga nilai-nilai kebudayaannya. tetapi kini bangsa timur sudah mulai tercemar oleh westernisasi atau pengaruh budaya barat. karena hampir semua budaya asli setiap bangsa timur muali berganti mengikuti kebudayaan bangsa barat dan biasanya itu kebuyaan yang lebih negative di banding kebudayaannya.
     akibat dari pengaruh kebudayaan bangsa lain kedalam bangsa timur, membuat bangsa timur menjadi bangsa yang lebih buruk di pandangan dan tidak memiliki kepribadian yang sopan. selain itu akibat lainnya adalah lebih positive yaitu membuat kebudayan bangsa timur bisa di kembangkan dengan baik, dengan melihat juga kebudayaan bangsa barat yang baik.
     bicara tentang kebudayaan bangsa timur, kita akan lebih kental dengan kebudayaan indonesia. kebudayaan indonesia mulai berubah, dahulu indonesia memiliki kebudayaan yang sangat baik, contoh gampangnya saja kesopanan terhadap wisatawan mancanegara. kebudayaan bangsa indonesia selain itu juga ada yang berbentuk seni yaitu reog, batik, wayang dan kawan kawan. tetapi kini budaya itu tidak di jaga dengan baik sehingga terjadi perebutan.
     indonesia sebagai salah satu contoh negara di bangsa timur yang kebudayaannya mulai di pengaruhi oleh budaya lain. kita lihat dari perubahannya, kebudayaan indonesia menjadi buruk, jadi menurut saya kebudayaan yang di pengaruhi itu berubah menjadi buruk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar