go green

meneruskan perjuangan kaum, dijaman yang semakin modern ini, menciptakan lingkungan yang penuh dengan penghijauan itu sangat sulit, oleh karena itu saya mengajak pada seluruh kaum di dunia untuk ikut serta pada penghijauan, dukung blog ini...
thank's before...
:)

Kamis, 31 Maret 2011

REMAJA


                Remaja, bicara soal remaja tidak akan lepas dari semua aspek yang mencakup tentang kehidupannya yang mulai memprihatinkan. Padahal kita tahu remaja itu adalah generasi penerus bangsa. Yang memiliki peranan penting untuk maju atau mundurnya bangsa indonesia ini kedepannya nanti.
                Tetapi memang tidak semua remaja itu dapat dinilai buruk, coba saja perhatikan di negara ini banyak remaja-remaja berprestasi yang mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional. Sepertihanya remaja yang memenangkan olimpiade-olimpiade, yang mampu bersaing dalam pembuatan robot, remaja yang mampu mengembangkan budaya negara indonesia ini, dan masih banyak lagi prestasi lain.
                Prestasi remaja ini bisa hadir berkat dukungan dari pemerintah,oleh karena itu peras serta pemerintah sangatlah berpengaruh di dalamnya. Selain peran pemerintah, kemauan dari remaja tersebut juga harus ada. Karena itulah hal penting yang mampu membuat seorang remaja menjadi berkualitas dan mampu di perhitungkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar