go green

meneruskan perjuangan kaum, dijaman yang semakin modern ini, menciptakan lingkungan yang penuh dengan penghijauan itu sangat sulit, oleh karena itu saya mengajak pada seluruh kaum di dunia untuk ikut serta pada penghijauan, dukung blog ini...
thank's before...
:)

Kamis, 31 Maret 2011

PERSAHABATAN


Dalam kehidupan sehari-hari kita pasti sering menemui sebuah persahabatan. Karena persahabatan bagaikan sebuah pernikahan. Sifatnya sakral tetapi biasanya persahabatan itu terjadi pada satu jenis yang sama. Karena seorang manusia akan merasa nyaman dengan sahabatnya sendiri, dia bisa menceritakan segala keluh kesah yang telah iya lalui.
                Persahabatan ini memiliki banyak sekali manfaat. Contohnya dalam suatu masalah seseorang akan meminta pendapat seorang sahabatnya. Jika sahabat itu memberikan masukan yang positive itu adalah sahabat yang benar. Tetapi terkadang sahabat kita sendiri jarang memberikan solusi yang baik, sehingga kita bisa terpengaruh.
                Keunggulan persahabatan adalah dimana hubungan sahabat ini biasanya akan terjalin lebih lama, buktinya saya jarang sekali mendengar seseorang putus hubungan dengan sahabatnya. Itu karena kecocokan antar individu yang bertemu dan membuat kenyamanan. Oleh karena itu jagalah persahabatan yang kita punya dan buatlah sahabat kita selalu nyaman ketika bersama dengan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar