go green

meneruskan perjuangan kaum, dijaman yang semakin modern ini, menciptakan lingkungan yang penuh dengan penghijauan itu sangat sulit, oleh karena itu saya mengajak pada seluruh kaum di dunia untuk ikut serta pada penghijauan, dukung blog ini...
thank's before...
:)

Kamis, 31 Maret 2011

KEJUJURAN

   
                Kejujuran, dalam filosofinya kejujuran sering di sebut bagaikan emas berharga karena kejujuran itu adalah suatu hal yang sangat mahal. Orang yang jujur berarti orang yang cemerlang bagaikan emas, karena memang sulit mengungkapkan kejujuran jika kondisi kita itu memang lah tidak pada posisi yang enak.
                Tetapi tidak semua kejujuran berujung buruk, karena biasanya orang yang melakukan perbuatan jahat lalu iya mengakuinya dengan jujur. Orang itu akan di pandang berani menerima kesalahannya. Tetapi sudah jarang orang seperti ini apalagi menyangkut soal uang atau benda-benda yang berharga.
                Di negara Indonesia ini orang yang tidak jujur itu sangatlah banyak. Apa mungkn kejujuran kita sudah mulai luntur karena harta maupun tahta. Padahal jujur itu lebih mahal harganya. Oleh karena itu mari, mulai detik ini juga kita junjung tinggi hal yang dinyatakan keujuran itu. Untuk kehidupan kita kedepan yang akan lebih baik lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar