go green

meneruskan perjuangan kaum, dijaman yang semakin modern ini, menciptakan lingkungan yang penuh dengan penghijauan itu sangat sulit, oleh karena itu saya mengajak pada seluruh kaum di dunia untuk ikut serta pada penghijauan, dukung blog ini...
thank's before...
:)

Kamis, 31 Maret 2011

PERGAULAN


                Pergaulan adalah hal yang sangat di perlukan tetapi juga memerlukan. Maksud dari memerlukan disini adalah dalam pergaulan itu diperlukan satu kehati-hatian, jika ingin bergaul seseorang harus memilih teman yang cocok yang sesuai untuk bergaul dengan kita.
                Ada pergaulan yang bersifat positive dan ada juga yang bersifat negative. Tergantung dari individunya masing-masing karena ini menyangkut pribadi. Karena jika seseorang terjerumus kedalam pergaulan yang buruk akan tidak mungkin menjadi orang itu menjadi buruk juga biarpun pada dasarnya orang itu adalah orang yang baik tidak menjadi jaminan untuk kehidupan dia  kedepannya nanti. Maka dari itu dalam bergaul harus mencari teman yang benar agar kita juga menjadi individu yang benar dan tidak terjerumus kedalam jurang ke burukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar