go green

meneruskan perjuangan kaum, dijaman yang semakin modern ini, menciptakan lingkungan yang penuh dengan penghijauan itu sangat sulit, oleh karena itu saya mengajak pada seluruh kaum di dunia untuk ikut serta pada penghijauan, dukung blog ini...
thank's before...
:)

Kamis, 17 Januari 2013

eksistensi noah



Berjalanlah walau habis terang
Ambil cahaya cinta kuterangi jalanmu
Di antara beribu lainnya
kau tetap… 3x
benderang o.. oo
(Walau Habis Terang,Peter Pan)
Lirik lagu Walau Habis Terang tampaknya pas dengan kesetiaan kawan-kawan seperjuangan Ariel,yakni Lukman,Uki,dan David.Mereka bertiga dengan sabar dan teguh mendampingi serta menyupport Ariel selama dua tahun menjalani masa sulit di balik terali besi.
Begitu juga bagi Sahabat Peter Pan, Ariel tetap benderang.Sekalipun pernah mengalami masa sangat gelap,Sahabat Peter Pan,personil,dan manajemen bahu membahu menerangi jalan Ariel.Tetap menyalakan harapan,memberi kesempatan,dan merancang agenda masa depan jika kebebasan itu kembali.
Akhirnya tanggal 15-16 September 2012, Noah  melakukan konser di lima negara.Dimulai dari Melbourne pukul 23.30 lalu mereka lanjutkan ke Hongkong pada pukul 10.20. Pada pukul 16.45, Noah melanjutkan konser di Kualalumpur kemudian Singapura pada pukul 20.21. Konser berakhir di Jakarta pukul 23.00 WIB.
Tepat 24 jam! Noah yang digawangi Ariel berhasil membuktikan pada pecinta musik di tanah air sekaligus di beberapa negara tetangga bahwa mereka masih ada.Tetesan keringat Ariel yang terekam kamera seakan ingin mengatakan,”Here we are.Exist and stronger!”
Inilah Noah.Grup band yang kembali muncul di tengah menjamurnya boy band dan girl band ala Korea.Ariel yang kontroversial,tetapi tetap kharismatik kembali bersama kawan-kawan seperjuangannya. Rekor Muri mencatat perjalanan Noah ke dua benua dan lima negara selama 24 jam. Tak hanya itu,riuh rendah suara penonton mengelu-elukan namanya dan sekian banyak media yang mengabadikan konser mereka membuktikan Ariel tetap amazing,tetap dicintai,dan selalu di hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar